CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 11 November 2011

A little white lie


Hola..
nice to meet you again..how your day? everythings okay??  :)

sekarang hari jum'at ya, besok sabtu..yeey!! akhirnya hari sabtu dateng juga yah.
well..well.. saya mau cerita tentang novel yang gambarnya ada di atas noh. judulnya a little white lie. yang nulis titish A.K dari jogja. sebenernya novel itu udah lama. sekitar tahun 2007 an. jadi saya masih SMP. 
Nah..awalnya ,salah satu temen baik saya..'Lynda' membawa novel tersebut di kelas. karena gambar cover depannya menarik, akhirnya saya tertarik juga untuk membaca. ya otomatis pinjem di lynda dong ya...he he. daaaann...okeeeh sampe di rumah saya baca.. awaw, bagus banget.
saya sampe pengen beli itu novel lagi di gramedia. (tapi nyatanya  sampe sekarang saya masih belum punya) emm ...  dulu itu kenapa ya kok ga jadi beli..udah gak ada novelnya di sana ,ato apa yaaa. Lupa.
jadi itu ceritanya gini, ada seorang gadis belia bernama ocha. dia anak basket. nggak tau kenapa dia itu benci banget sama yang namanya adit. gara-gara di lempar bola pas kena mukanya kalo ga salah. nah, adit ini cowok idola banget. temen-temennya dia pada suka semua sama adit. TAPI ocha enggak. sifat adit yang sok cool ,membuat ocha tambah males aja lihat tu bocah. daaan...sampe pada suatu saat, waktu di toko dvd(eh toko dvd apa rental dvd ya) ocha dapet nomor hp adit, yang katanya super sulit banget di peroleh. Lhhaahhh...otomatis ocha seneng banget dong  ya. sampe ada niat, untuk menjual nomor hp adit ke temen-temennya. tapi akhirnya ocha nggak tega, dan dia pun menggunakannya sendiri. pertama, dia coba missedcall2x gitu, eh si adit nanggepin. adit juga bales missedcall ke ocha. ocha langsung evil laugh ,dia menang. masa adit yang katanya cowok keren,cuek,cool bla bla..cuma di missedcall gitu aja udah gampang banget. akhirnya mereka ber sms, dengan nama ocha sebagai 'ayu' (eh ayu bukan sih. udah, anggep aja ayu yah). ocha menyamar sebagai ayu anak SMA beraapaa gitu. pokoknya nggak sesekolah sama adit. dan dari situ semua cerita berawal.
adit dan ayu jadi bersahabat. mereka sering bersms. sampai pada akhirnya adit jatuh cinta sama tokoh buatan ocha tersebut. yaakkk...! adit jatuh cinta sama ayu. jeng jeng....  
jelas ocha bingung banget lah ya....masa adit bisa sampe jatuh cinta gitu sama ayu. ketemu aja nggak pernah.
dan...well.. langsung ke klimaksnya aja ya....
adit nembak ocha !!! yeeeyyyyy
ocha awalnya gamau nerima, soalnya dia tahu kalo adit sukanya sama ayu..  tapi, tapi, tapi
...ternyaaataaa.....selama ini adit sudah tahu kalo ayu itu ya ocha. adit tau dari voice mailboxnya ocha pas pertama ocha misscall adit dulu itu kan adit kembali misscall ocha juga. eh ternyata ocha lupa kalo voice mailbpxnya aktif..
betapa malunya ocha pas adit nunjukin ke dia. adit mulai memencet tombol dial di nomor hape ocha di hadapan ocha. tak lama kemudia...
'halooo???nyariin ocha yaa??sori ochanya lagi sibuk. tinggalin pesan aja'
selama ini ocha lupa. haaaahhaa..
jadi nih, ternyata adit udah suka sama ocha sejak pertama dia lemparin bola ke mukanya ocha(kalo gak salah) 
yaudah, akhirnya ocha jadi pacarnya adit. yeeeeyyy...!!
eh iya, saya baru inget. kalo nama samarannya ocha bener ayu kok. soalnya itu juga di ambil dari nama panjangnya ocha. 'Rosayu vita'

gara-gara nulis ini, jadi inget jaman SMP deh....   :(
apalagi sama pic ini.....


itu pas habis ujan-ujan di rumah saya.... 
aku-engkel-niska-devita
eh tapi lyndanya mana ya??? kayanya dia yang moto nih.... yaudah kapan-kapan deh saya kasi picnya lynda.. :)

okay pals...i feel enough up here yaa...happy saturday tommorow...
smile...smile...smileeee....you know, you looks cutie  if you smile...sooo keep smile !! ;)                                                                                                                                                           

2 komentar:

starralova

aaaa...... dadika sama banget sih selera kita .... aku juga sama ini novel .... ocha sama adit cocok deh....:)).... visit me back okayyyy....

Dadika Annisaa

ajeng : haha...iya dong :D. kamu juga minjem lynda??

iyaaa ...visit visit an kan ya :)

Posting Komentar