CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 20 Desember 2011

Hello fellas !! :D

gimana kabar kalian sore ini ?
eh kemaren hari senin ya ?? tapi, kali ini saya nggak ketemu sama si 'monday monster' men !
soalnyaaaa...UAS udah selesai, gada pelajaran, tinggal nunggu raport muncul doang. nah, acara di sekola cuman futsal. hari senin kelas saya ga main pula.
karena nggak ada kerjaan  saya awalnya main sama niska, engkel dkk. daaan, akhirnya dapet ide aneh banget.  pergi ke rumah hantu di kediri mall. dari cerita temen2 saya yang udah kesana, katanya mistis banget. haha.  hantunya juga ada yang ngejar-ngejar, lompat-lompat dll. (hantunya atraktif banget ya?)
semua cerita itu buat ane penasaran gan !!! yodah deh ,saya,juwita,niska,tristia,engkel, tifani, intan berangkat kesana.
eh ga segampang gitu cing ! ijin sama satpamnya itu lo...aje gileee, bikin saya gondok banget. masa kita mau pulang gaboleh. harus nuggu sampe jam 10 baru boleh pulang. padahal ya di sekola ga ada apa-apa kok. hih.
mau loncat pagar ??? ah ga deh. ga berpengalaman, ntar malah roknya sobek.
segala bujuk rayu untuk pak kandar (satpam sekola) ga mempan.  and finally saya punya ide.
 'pak mau foto copy bentar ,di depan'
 p.kandar "iya"

untung orangnya ga bilang kenapa ga fotocopy di kopsis aja bla bla bla....
terus, saya sama anak-anak keluar daaaannn....yey !!!  bisa pulang.  !!
padahal anak-anak lain daritadi keluar masuk sekolah aja nggak di larang, gilaran saya dkk ,keluar aja gaboleh, huuu.
oke, karena udah di luar sekola, sekalian aja pulang, ganti baju, terus langsung cao ke TKP.

sekitar jam 1 nyampe disana. langsung deh beli tiket buat masuk .kita beli tiket cuma 6, soalnya intan gaberani whehe. 
oke, setelah beli tiket antre di depan ,daaaann...akhirnya giliran saya jie !! asli saya gemeter banget awalnya. baru buka tirai aja udah ada hantu hitam gitu. kaget dong. biar ga takut  kaya gini, saya mikirnya ini hantunya cuma manusia, gitu aja deh.
nah ini kan di belakang saya ada engkel sama tristia, baaah engkel nih ya setiap jalan dia nginjek sandal saya terusss ,ya mana bisa jalan ??
pas di depan saya ada meja, engkel tetep nginjek sandal ,sama dorong2 saya. 'dad cepet...'
'ping, meja ping' saya kalo manggil engkel tuh eping. nah kan ahirnya jalannya agak lama, soalnya ada meja gede banget noh, abis gitu....whahaaaa, eping kan di belakang, eh tiba-tiba ada hantunya bilang gini   'yang belakang aku makaaaann'
wkwkwkw, masa hantu bisa ngomong gitu ya?? terus nih, eping langsung pegang pundak saya ,kuaaat banget. gatau deh baju saya udah ga karuan. oke, lanjut jalan, saya buka tirai selanjutnya .pas tangan saya pegang tirai ,eh ada yang megang jari saya men. awaw !! apa ni !! kaget, saya pengen lari.  sialnya , eping nginjek sandal saya lagi. 'ping, jangan nginjek sandal aku terus doongg..'  pas saya bilang gitu, eh tiba-tiba, ada hantu lagi ,deketin eping. terus megang eping sambil bilang gini
'tunggu aku saaayyangg.' whahaha. hantunya naksir sama eping booo!! eping langsung tereak kenceng banget, sambil terus pegangin pundak saya. di tengah2 kegelapan ruang rumah hantu #halah, dan diantara ketakutan banyak orang eping tiba-tiba masih sempetnya ngomong 'aduuh, sandalku copot ! aduh, gimana ni, sandal aku copot !!' ededeh ,gelap-gelap gini mau cari sendalnya gimana dong ping ? eh ternyata sama mas hantu, sandalnya eping di ambilin trus dikasihkan ke eping. jhahaha, hantu-hantu gitu dia perhatian juga yah.  sebenernya setiap hantunya ngomong saya malah gatakut, tapi pengen ketawa. ya aneh aja dong, masa hantu bisa gitu sih ya. apalagi ada hantu yang ngomong ga penting banget. dia bilang  'ada makanan di depan.......'
lhah, terus kenapa coba?
kalo hantunya diem gitu, kan malah agak cool, terus terkesan serem .
 

oke, akhirnya sampai di tirai terakhir, jreeeeng !! kita di sambut sama pocong. sebenernya kalo yang kaya gini aduuuh, saya takut banget. eh tapi pocongnya malah bilang  'aku pocong...'
wadaw, iya lo pocong, gausah di beri tau gue juga ngerti  cing. karena pocongnya bilang kaya gitu, saya ga jadi takut. eh, saya cari temen2, ternyata eping udah lari.
yaudah ,saya ngikut dia lari aja deh kalo gitu. setelah keluar, whahaha....eping nangis !!
'gamau ma..gamau...' sambil matanya merah banget.  terus juwita malah muring-miring ga jelas. juwita : 'baahh !!suer gue ga mau lagi masuk begituan, masa hantunya ngejar sih ??! aneh ah'
whaha, oke selanjutnya  lihat pic aja










                                               ampun mbaaahh, ampun...



                                               tristia ketemu temen lama



                                                        hantunya nakal, di ajak eping pulang deh


                                              ngobrol sama hantu








setelah menguras tenaga tereak-tereak kaya gitu, akhirnya laper. yodah, jalan ke foodcourt, pesen makan, minum. tapi nunggunya laaamaa banget, padahal dalam hati nih ya saya pengen cepet2 makan aja. terserah deh temen-temen saya pada ngobrol tapi pikiran saya cuma makan. ga biasa saya makan siang jam setengah tiga gini.








abis makan, kita karaokean. antre juga bikin bete zzzz !!










                                                i give my heart to you














well, kita udah capee banget akhirnya pulang. eh pas liat jendela ternyata ujan deras banget. yodah deh, gajadi pulang. nyari tempat duduk, buat duduk (iyalah) 

nah pas jalan kita ketemu sama tempat duduk yang lumayan kosong. kemudian saya dan temen2 duduk disitu. kosong banget, cuma ada satu orang laki-laki yang duduk. tapi saya awalnya curiga, kenapa ada polisi segala ya disini. polisinya berdiri di deket laki-laki tadi. terus di depan laki-laki tak di kenal itu juga ada 3 orang kameramen pake baju item-item gitu. terusss, laki-lakinya tadi liat saya, terus liat temen saya. karena cape ,kita ga terlalu merhatiin disitu ada apa. kita langsung duduk aja. eh temen saya tristia bisik2 sama eping. tapi saya ga gitu denger. eping kayanya juga ga ngerti tristia ngomong apa. akhirnya kita jalan lagi, mau beli minuman hangat, plus mau pulang juga.
nah, pas sampe diluar tristia baru bilang gini "eh tadi tu yang duduk di samping kita bukannya yongki pemain timnas ya??"

jedaaarr !!saya langsung kaget banget dong ya. anak-anak cuma bisa mlongo.
engkel : masa sih ???
tristia : iyaaa, kayanya lo
aku : dari tadi, saya juga curiga ngapain ada kameramen segala
tifany : aduuh !! knp aku ga nyadar, padahal aku tuh duduk pas di samping dia !! aaaa!!
tristia : tadi eping udah aku kasi tau, eh tapi eping ga denger
engkel : iyaaa ,adduu nyeseeel, kan bisa minta foto ya !!



akhirnya saya, tristia, engkel, sama juwita lari kembali ke kursi tadi buat mastiin itu yongki apa bukan. daaaann... jeneg jeng, sepi sing !!!gada orang disana. kita balik lagi keluar, sambil bilang 'udah sepi :( '


tapi masa bener yongki ya ?? anak-anak masi ga percaya. dan tak lama kemudian, mobil polisi lewat, kacanya di buka, dan ternyata itu bener YONGKI !!    wajahnya jelas banget.
yongky naek mobil polisinya tadi.
aaaa!!! gue nyeseeell banget, kenapa tadi ga merhatin. pasti batin yongkinya gini "lhoh, tumben anak-anak ini kok ga minta foto ? apa gatau kalo gue ini timnas?? apa mereka aja yang gapunya tv??"

aduuuuh, yongky sebenernya gue tau sapa lo. bener deh, tau banget malah. tapi sori kemaren itu semua lagi cape, jadi ya ga gitu merhatiin, kamu juga sih pake baju biasa, coba kalo kamu pake seragam timnas. pasti kita langsung ngerti .sueeeerrrr nyeeeeseeellll banget !!

yongkinya jawab : terserah lo deh ,gapenting buat gue

yaudah ah, dari pada terusan nyesel gini, nih mending tak kasi fotonya yongki aja deh yaaaa






1 komentar:

Gina

Hantunya serem banget.

Posting Komentar