CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 30 Maret 2012

new free post divider and header for you

heellooohh...
tadi saya pulang pagi sekitar jam setengah 9 men.. yeeeeeehh !! seneng banget deeee..
akhirnya sampe rumah saya iseng buat header baru untuk blog tercintaku ini. tapi masih ada header dan post divider yang saya buat, dan ternyata juga nggak saya pasang di blog ini.
okeeehh...

this is it...header and divider ala dadika wkeeeke

                                                 
                                                       klik gambarnya buat zoom, okeey?

gimana? simple banget yah, biasa aja yah..sori lah, ya emang bisanya baru gitu ,ntar deh belajar lagi. mmm, header ini saya beri nama apa ya...
mm..well this name is 'oval header for you' heheheehh..hope you enjoy it :)

terus ini post divider setelan dari header tsb..
this is it..


ini dividernya..
namanya apa yaaaahhh..
mm enaknya apa yaa..
aha ! well pals, this name is 'pink flower divider for you' wekeke..

kalian kalo ada yang berminat saya bersyukur banget deehh..sueeerr..
dan sebagai ucapan terimakasih karena udah suka sama handmade saya....hadiahnya kalian boleh copy itu header sama dividernyaaahh graaattiisss....
buat lo apa sih yang enggak..hahaaa !!

oya, udah tau cara gantinya belom ?? kalo ada yang belum tau.. kalian bisa lihat post saya disni nih...tak kasi link nya,daripada kelamaan nyari  klikklik..

okay dude ,enough up here yaah !! byee....

0 komentar:

Posting Komentar