CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 04 Oktober 2012

after midnight

kalian tau lagu after midnight-nya blink kan?
galau banget ya lagunya. 

emm, bukan karena ngomongin lagu itu, terus gue sedang galau gitu, bukaaaan. yang di galau'in juga ga ada -___- .bayangin deh, orang yang gua galau'in aja ga ada, jelas dong.....fix! jombloooh.

sebenernya, jadi jomblo di antara banyak pasangan itu, cobaan banget. suer! emm, akuuh yaah contohnya. tiap malem temen samping kamar kos'an pasti teleponan sama pacarnya. dan sialnya lagi, pasti kedenger sampe kamar gua men. itu namanya apa coba? -___-

oh iya, balik ke after midnight. 
kenapa judulnya gitu? karena emang sekarang gue ngetik postingan ini udah jam 2 malem. 
emm..apa ya. karena sudah malem, rasanya kadang juga dikit ngantuk lah.  dan karena dikit ngantuk, gue jadi lupa mau nulis apa tadi ya -___-

yasudah, gua tidur aja deh! byeeee 

0 komentar:

Posting Komentar