CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 05 November 2012

untitled

lama sekali saya atidak membuka blog ini.
untung saja masih ingat password masuk ke blog. kalau lupa, harus buat bllog lagi seperti kejadian beberapa tahun lalu. eeiissh..

oke, kenapa judulnya untitled? karenaaa....karena.....em....saya juga bingung mau kasih judul apa. yasudah..

jadi gini, kemarin itu, saya sedang bersih-berih kamar kos. karena tragedi botol sirup pecah, dan sirupnya tumpah ke karpet, dan akhirnya air sirup jeruk ada dimana-mana. keadaan kamarku saat itu.........segeeeeerrrr banget. iya! soalnya bau jeruk -____-

mumpung semut belum pada datang, saya cepet-cepet menyingkirkan karpet dan sisa2 air sirup, dan kemudian akhirnya saya jadi bersih-bersih kamar *ini gue asal nulis*

dan tak di saangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........................ :0
saya menemukan sesuatu di rak buku..........
sesuatu itu.................................jleb banget, suer!!
sesuatu itu adalah, slip bukti pembayaran tes mandiri di salah satu perguruan tinggi negeri yang saya ikuti beberapa bulan lau, dan....gagal.
setelah saya baca slip pembayaran tsb, rasanya sakit.....banget. saya langsung membuang ke tempat sampah.

rasanya...sampai saat ini itu......masih aja ada rasa menyesal. apa ya, rasanya itu.............................
ah yasudahlah, saya jadi melow lagi kalo udah bahas ini. 
susah banget buat move on. 
kapan-kapan, saya pengen tuh, curhat ke psikiater. saya pengen bicara semuanya. kenapa saya begini? apa saya stress? atau apa......
disini, saya udah berhasil beradaptasi dengan hampir sempurna. untung juga saya bertemu dengan temen2 yang enak. tapi, sekali lagi, rasanya itu.......................................-____- ya begitulah.
ah sudahlah, daripada nanti jadi meratapi nasib, terus melow, terus galau, terus......emm...terus........terus mending saya tutup postingan malam kali ini. 
oke pals, buat kalian yang mungkin senasib dengan saya, nasibnya itu gini..........
terdampar di sebuah tempat, yang tempat tersebut dari awal nggak pernah dibayangkan akan di tempati. yah, kurang lebih begitu lah. 
oke, yang senasib dengan saya.....boleh share ya....
kali aja bisa jadi penyemangat. 
okelah, akhir kata...."HIDUP MEMANG HARUS PINTAR BERADAPTASI DENGAN BAIK"

byeee....~

0 komentar:

Posting Komentar