CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 21 April 2012

finally...

akhirnyaaaa......
UN selesai !! yeeey.
tau artinya apa?? artinyaaaa......senengg..!!
eits..enggak ,no at all banget.
UN selesai berarti waktu yang saya jalani bakal semakin mistis, because what? (ikutan ahmad dhani hehe)
because.....SNMPTN are getting close to the eyes, waaaa...

asli sekarang saya lagi galauuu banget milih jurusan apa nanti. jadi ikut ips ati tetep lanjut ipa yah.
jadi, kan saya SMA ipa, tapi setelah di jalani selama 2 tahun ini, entah kenapa saya mikir yang pas buat di jalani itu ips aja.

sebenernya juga pengen teknik industri, sama dispro sih. tu kan, bingung lagi.
yaudah jawabannya coming soon aja .

oya buat semua yang belum pernah mengalami UAN, jangan takut lah. kalo takut berlebihan ntar kamu malah grogi, ga bisa jawab soal, hapalan lupa dll. lhoh, ngeri tuh.
setakut apapun kamu sama ujian nasional, toh nanti waktu itu akan tiba juga cing, ga bisa di hindari..jadi daripada sok takut-takut ga jelas, mending mulai sekarang udah persiapan, biar bisa lebih apaaa yaa... lebih siap menghadapi ujian nasional.

well gitu aja pesen saya, bye pals...
fight for snmptn ,semoga kita bisa di terima di ptn yang di inginkan ,amien3x.
yang baca postingan saya tolong bilang amin yaaa :D
daaaaaaahhh

0 komentar:

Posting Komentar