CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 23 November 2011

Doraemon

 
Kali ini saya ingin bercerita tentang film favorit sepanjang masa. Kalian pasti tau doraemon kan ya. Ini film nih udah ada sejak saya TK, sampe sekarang udah SMA juga masih tayang  men. Sejak kakak sepupu saya kecil sampe sekarang dia nikah dan istrinya hamil, sekarang juga masih ada tiap minggu di tv. Semoga saja ntar anak cucu saya juga bisa liat ni film yaah.
Jadi gini, tadi saya nggak sengaja di manga ketemu sama the last episode of doraemon. Kaget dong saya. Dan ternyata ini udah lama. Saya-nya aja yang nggak update berita. Yaudah  saya baca deh .  daaann...Waaaaa ceritanya sedih banget.
Bagi yang belum baca, saya kasi tau deh. Itu nobitanya kan udah gede. Udah kerja jadi ,apaaa ya lupa..em pelopor  teknologi terkenal di Jepang kalo ga salah ya itu. Terus, dekisuginya jadi presiden jepang. Hahha. Liat aja besok-besok nama presiden jepang ada dekisuginya ato nggak.  Oke crap, habis gitu dia ketemu giant sama suneo. Nobita bertanya “masih ingatkah kalian dengan doraemon??” ternyata mereka berdua masih ingat. Gini jawabnya suneo  “bukankah sudah jelas bahwa aku tidak akan bisa melupakan dia” jiahahha sampe ketawa-ketawa saya baca itu.
Lalu nobita menjelaskan kalo doraemon udah pergi hilang di masa depan L terus giant ga terima nih, dia marah-marah “doraemon..!!setelah sekian banyak waktu yang kita lalui, setelah semua..semuanya bersama, ku kira kita sahabat?!!”
Kemudian, nobita menengahi masalah ini. Disini nih nobita ceritanya udah intelek banget pemikirannya. whahaa.
“apakah kalian tahu mengenai time paradox???” kata nobita. Dan setelah itu, gambarnya jadi kembali ke masa nobita kecil. Nah di situ di ceritakan gimana perginya doraemon.
Pas nobita pulang,dia minta alat ajaib dari doraemon, tapi si doraemonnya tetep diem aja. Sampe nobita teriak-teriak tapi tetep aja doraemon diam. Lalu dorami datang, dan memberitahu kalo sepertinya doraemon baterainya habis. Nah, nobita lega. “ah Cuma itu? Yaudah tinggal di ganti aja baterainya” dan ternyata baterainya doraemon nggak bisa di ganti karena kupingnya udah ga ada(saya rasa sih gitu, soalnya ini komik pake basing, jadi saya juga ga gitu yakin,wehhee. Tapi kayanya bener kok) jadi kalo nanti doraemonnya di ganti baterai, katanya memorinya akan hilang semua. Termasuk memori-memori bersama nobita juga pasti hilang. Nobita bingung nih. Dia masih terdiam. Sampai malam datang, nobita masih menatap doraemon yang duduk di depannya. Pandangannya sedih banget, terus dia bilang gini men “doraemoonn...masih ingat waktu pertama kali kita bertemu dulu..??” katanya nobita sambil tersenyum melihat doraemon yang  hanya terdiam. “waktu itu pas tahun baru kaann..??!” kata nobita mencoba bersemangat. Namun, doraemon masih terdiam. Nah terus,ini yang paling menyentuh hati ane, pas nobita bilang gini “kita sudah pergi di berbagai tempat yaah,masa depan, masa lalu....belum lagi yang aneh-aneh, atlantis, luar angkasa..(nobita tersenyum) doraemon.....setiap kamu panik, kamu selalu jadi kurang berguna...(nobita tertawa sendiri mengingat masa itu) setiap kali aku di usili, kamu memikirkan aku seolah itu masalahmu sendiri,  aku tidak pernah bilang dengan benar, tapi sebetulnya aku sangat senang lo! .(nobita mulai  meneteskan air matanya) kita juga sering bertengkar karena alasan konyol, tapi akhirnya kita baikkan lagi kaann??  
Heeyy bilang sesuatu doraemon.....satu kata saja...doraaaeeemooon ku muhon bicaralaahh....
Namun doraemon masih terdiam.

 Bersambung.....

   Segini dulu yaah..bah saya ngantuk banget..
   saya mau tidur nih ya, semoga pas bangun, besok udah hari minggu. haha     






0 komentar:

Posting Komentar