CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 15 November 2011

Espero que ustedes felices para siempre

Night.
Heloooo fellas  how your Saturday??
Jangan sampe sia-siain hari sabtu yaaa. Karena Saturday comes only once a week.
#Emm yaudah gitu aja greeting-nya.
hari ini saya kok kaku banget ya nulisnya. Bener deh, dari kalimat pertama saja saya udah banyak macetnya. Dikit-dikit berhenti terus mikir. Dikit-dikit gitu lagi. Habis nulis kalamiat ,tu kan nulis 'kalimat' aja salah. Mungkin karena kondisi saya sekarang lagi nggak seimbang kali ya. #kondisi gak seimbang maksudnya apa coba?
Well, daripada sok galau ga jelas gini, mending cerita tentang nikahannya kakak temen saya.
Niska. Nah, kakaknya dia itu kemarin minggu menikah pemirsaaaa, yeeey :D
Waktu itu mbak ovi (ovi apa ofi ya tulisannya) setau saya sih namanya sofi. Oke crap. She looks very pretty banget deh. Saya aja sampe merinding lihat betapa cantiknya mbak ovi. bah, kaya boneka barbie.
Oya, niska juga ah, pesonanya itu lo bikin saya nggak bisa berpaling dari wajahnya. Apalagi pas dia senyum,  anak tetangga saya lagi nangis aja langsung berhenti karena senyumnya membawa damai. Hahaaa.. eh bener kok. Ga bohong deeeeh.
Lhah, peran saya disana apa coba?? Yaaaaakk... penjaga roti buat para tamu undangan. Tapi saya nggak sendiri men, ada satu anak lagi, temen saya juga. ‘Engkel’.  Asal lo nggak nambahin huruf ‘B’ di depan namanya dia ,Amaaaan. Piss deh yaa :p
Eh engkel juga nih.. bah, dia cute banget bak princess anabela di film-fim kartun itu lo, yang jadi putri raja itu lo. Apalagi pas dia foto di tangga, aje gile .. mirip banget sama cinderella booo!! (ada pic nya di bawah) wkeke. Nah kalo ane?? Kalo saya sih tiap hari bikin ayah ibu senyum aja udah syuukurr banget, jiee :D ekekekeke.
Okeeh.. sekitar jam delapan, pengantin putrinya bertemu sama pengantin laki. Ini nih, momen yang saya tunggu-tunggu.  Nah habis gitu, sekitar jam setengah sepuluh saya dan para crew pengantin berangkat ke hotel nirwana. Resepsinya disana noh.
Ketemu lagi deh sama mbak ovi.  ihii saya ga bisa bohong kali ini, she looks so so beautiful! Awaw.
Yaudah ,seterusnya lihat pic aja yaah

                                               saya-niska-engkel                                                     


                                          adin-ane-eko-engkel                                      

                                        duta kopi Indonesia 2011                             

                                        left : saya    right: niska                                               

                                         up left :engkel-niska   right : engkel-eko
                                                            bottom : mau berangkat ke nirwana


                
     


                                        lihat foto saya ini. aneh banget                                 

                                        cinderella galau di kejar waktu


                                                           tebaakk..ini siapa...

                                         saya masih terlihat aneh :/

sebenernya masih banyak lagi fotonya. tapi saya udah ngantuk.    zzzzz.
Oke wishing wishing bentar ya..untuk kakaknya niska selamat menempuh hidup baru yaaa semoga jadi keluarga sakinah. Amin3x
Well..saya kaget lihat jam di kamar saya!! Waw.....!!! udaaah tidur tidur tidur  ! bye all, pesen saya " kalian hati-hati ya kalo tidur wehehehe’ 


                                                                     



                                                                                                                                                                          selamat hari rabu pals! :D

0 komentar:

Posting Komentar