CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 08 Desember 2011

Good Friends







Hellooo everybadeh.. how your day??
gimana aktivitas kamu hari ini? Semua baik kan ? 

emmm, kapan gitu saya ketemu anak pake seragam SMP naik becak. Mereka terlihat bahagia banget. ketawa sama temen-temennya, terus pas saya lirik lagi, mereka masih ketawa-ketawa lagi. Hah, beda banget ya sama kehidupanku saat ini. Sekarang kalo di pikir-pikir ,saya udah jarang banget ketawa lepas sampe kaya gitu. Kayanya tuh banyaaak banget beban yang nempel di sekitar badan saya. Rasa-rasanya masalah tetep aja menguntitku. saya juga nggak tau kapan mereka datang. Tapi yang saya tau, mereka hilangnya susah banget. walo saya udah mandi, tetep aja seakan-akan masih nempel di badan.
Lihat anak SMP tadi, saya jadi keinget gimana keadaan waktu di SMP dulu. Enaaakkk banget. apalagi saya bisa menemukan temen yang baik-baik banget juga dari SMP. Sampe sekarang ini saya sama mereka masih bersama. Yaaaa nggak terus-terusan sih. Tapi setidaknya saya masih ngerasa nyaman kalo sama mereka. 
walo emang sahabat itu datang gampang, pergi juga gampang. iyaaaa...saya pernah merasa kalo temen-temen akrab jaman dulu itu udah ilang gatau kemana. padahal masih sering ketemu di sekola, tapi yaah gitu deh ...cangguuung banget .hih saya bener ga suka kalo keadaannya udah kaya gini. eh ini bukannya terus saya nyalahin mereka, anggep mereka ga setia kawan, mereka lupa temen lama gitu ,bukaaaaan. serius enggak kok. 
mmmmm, saya tau kok, kalo kalian udah dapet temen baru, temen yang lebih deket sama kalian, temen yang bisa mengerti kalian banget dari pada aku. toh saya juga jarang kan bisa barengan sama kalian lagi. jadi impas lah, saya dan kalian udah ketemu temen yang lebih bisa ada buat kita, daripada nggandalin aku yang jauh disana dan ga bisa langsung mengerti bagaimana masalahmu di tempat barumu yang sepertinya lebih menyenangkan. ya nggak ?
begitu sebaliknya dengan saya, teman, dan keadaan sekitar saya yang selalu bisa mendorong untuk jauh dari kalian :(

Tapi yang namanya sahabat itu emang selalu di hati (cie)
Walo rasanya udah jauh, namun kadang kamu pasti rindu sama mereka. Ini nih yang saya rasain sekarang. Saya bener rindu sama temen SMP.  Dulu mainnya selalu sama mereka. Belajar bareng,les bareng, tidur siang kadang  juga bareng. Bahkan sampe sekarang ini saya rasa mereka itu masih ada terus bersama dengan saya.
Awalnya saya ketemu sama mereka itu pas pertama masuk kelas 7 SMP. Kelas tujuh-enam jadi saksi pertemuan kita. Hahaha. 

ABIAN
Gini, kan saya duduk sebangku sama Abian, temen saya dari SD. Abian ini juga salah satu temen yang oke banget. saya masih inget, waktu pulang les di deket rumah saya, kami berdua selalu nunggu abang tukang pentol yang lewat depan rumah saya, terus dimakan bareng berdua gitu, sambil cerita-cerita. Hahaha. Itu semua yang bikin ane rinduu banget sama abian. Huge!!

INTAN
Terus, intan. Gatau kenapa dulu kelas 7 saya juga pernah duduk sebangku sama intan. Dan ternyata orangnya baik juga men. Dia enak diajakin curhat. Intan ini orangnya cantik, nggak jorok lagi. Beda banget sama saya. Kalo dipikir-pikir dulu itu saya (jorok) banget. masa habis makan apaaaa gitu, langsung di usapin rok seragam!! Pantes rok saya selalu nggak karuan. Beda noh sama intan. Dia juga kadang cerita tentang cowok yang lagi deketin dia gitu. Tapi suer deh waktu itu saya nggak paham banget. saya sih coba nyambung-nyambungin aja biar dia seneng. Haahhaa.  Intan ini juga pinter loh, dulu seinget saya, dia pinter fisika. 

LYNDA
Teruuuss, Lynda. Yah! Saya dulu udah kaya setiap hari main kerumahnya lynda. Belakang rumah lynda itu ada sungai kecil, nah saya sama temen-temen lainnya suka banget main disitu. Lynda ini anaknya juga oke banget. sampe sekarang saya suka senyum-senyum sendiri kalo inget lynda sama arya putra pambudi alias ipam. Hahaha. Mereka sering bertengkar noh di kelas. Apalagi kalo ejek-ejekan!! Saya bisa ketawa jungkir balik liat mereka. Ipam itu tetangganya lynda. Dan ternyata di rumah dia juga suka ngejek gitu. Hahaha. Udah lyn, ntar dari ejek jadi cinta looh!! Hahhaa.

DEVITA
Terusss, devita. Saya kenal sama ni anak gara-gara sekelompok bareng waktu pramuka. Yaudah saya tau deh kalo ternyata dia easy going banget. akhirnya saya sering main ke lynda juga sama ni anak. Saya dulu juga sempet punya band loh sama devita. Hahaa, saya pegang gitar, dia pegang....apa yaaaa bass deh kalo ga salah. Tapi lama-lama juga bubar, soalnya jarang latihan.

WINDA
Lanjut. Naik kelas 8. Winda...!!! aaaaa....saya 3 tahun hidup bareng winda. Kelas 8 saya duduk sebangku sama winda. Waktu-waktu sama winda itu....aaah enak banget deh pokoknya. tapi saya sempet gondok ,kalo winda lagi sama pacarnya, trus saya bengong duduk sendiri. Untung dulu ada temen yang selalu nemenin saya kalo winda lagi sama pacarnya. Paling gondok lagi kalo waktu pelajaran bhs.inggris . winda pasti pindah tempat duduk sama pacarnya. Inikan dia pacaran sekelas gitu deh ceritanya. Lhah terus saya????  Yaaakk betol !! ane nyahok duduk sendiri sambil menikmati pelajaran bhs.inggris yang ternyata gurunya ganteng banget.
Kelas 9 saya masih duduk sama winda. Dan sampai saatnya saya berpisah dengan winda. Dia nggak se-SMA sama saya jie!! Dulu kita janjian sekolah di SMA 2. Kakaknya winda dulu juga alumni sana, jadi winda pengen disana juga. Nah giliran saya yang di SMA 2, eh dia malah alih arah ke SMA 1. Gimana sih??!! Ya okelah. Mungkin emang takdir udah misahin kita win. Kamu, baik-baik ya disana, jaga selalu hatimu yah. Daaa daaa daaa muah ! hahahaha.

NISKA
Akhirnya saya masuk SMA .ternyata saya sekelas sama Niska. Temen SMP saya dulu. Nah, kebetulan banget kan. Yaudah saya sama niska duduk sebangku deh. Dan ternyataaaaaaaa....niska anaknya asyik banget!!! saya bener betah sama dia. Niska enak loh diajakin kerjasama. Saya juga sering di bantu belajar sama dia. Kita sering belajar bareng. Dan akhirnya semester 2, saya hampir jarang banget remidi .beda jaauh deh nilainya kaya semester pertama dulu. Yang saya inget, dan berhasil bikin saya senyum sendiri (lagi) di dalam kamar sambil bayangin, waktu kelas sepuluh dulu kan saya sama dia masih jadi junior ya di ekstra. Saya ekstra baska (vokal, paduan suara) kalo niska kaos kaki (TIK) .kebetulan, harinya sama ,hari sabtu. Nah, saya sama dia males banget kalo pas lagi ada rapat organisasi ato apalah, akhirnya saya janjian sama dia pulang duluan. “yaudah nis, aku tunggu di depan gerbang , kamu cepetan ijin pulang yaa ” . di depan gerbang saya resah dan gelisah banget nunggu niska nongol. Persis kaya lagunya chirsye “kisah kasih di sekolah”
Resah dan gelisah, menunggu disini ,di sudut sekolah, tempat yang kau janjikan ingin jumpa denganku, walau mencuri waktu ..berdusta pada kakak senior...
Hahahhaha.

ENGKEL
And...finally, engkel....!!! yo i, elo ping !!! engkel alias eping ini ternyta anaknya juga easy going banget jie ! entah mengapa saya baru merasa akrab sama dia itu pas SMA ini. Dulu waktu SMP juga uda akrab, tapi rasanya lebih terasa keharmonisan kita tuh pas SMA ini loh ping, ya nggak, ya nggak??!! Ahhaa...yang saya inget sama dia tuh waktu kita main basket bareng. Nah kan waktu itu saya yang pegang bola, trus saya mau ngasih bolanya ke eping. “ping bola ping !!” saya udah siap mau lemparin tuh bola ke arah eping. Eping juga dengan siap jawab “ oke dad mana??” yodah tinggal saya mau lempar,  eping  tuh nggak diem, dia malah terus lari. Saya kira dia lari cari tempat yang pas aman gitu ya. Eh ini saya liat-liat, dia terus lari makin jauh sama saya. Lhoh, eping ini tau nggak sih ? batin saya waktu itu. Akhirnya saya nggak jadi lempar ,terus saya ketawa deh soalnya anak-anak juga pada ketawa  liat eping lari lucu banget. abis gitu saya tanya “ping, tadi kamu kok malah lari sih?”
Tau nggak jawabnya apa ???!!
“sori dad, tadi tu lapangannya licin. pas lari kaki aku di buat berhenti gabisa, yaudah jadinya malah lari terus gituu deh ”
Saya langsung ketawa !!! jiakakaka.

sekarang ini, yang masih sering bersama sama saya itu ya niska sama eping. Bukannya yang lain udah jauh gitu ,bukaaaan.  Yang lain tetep di hati .(cieee) hahah.
Udah ah, ini ada beberapa pic nih........








foto gaya tukang pijat tuna netra










                                                           dan akhirnya, saya SMA...


















yaudah yaaa....byeee....saya mau tidur siang dulu, biar lebih fresh hahaha.
kata orang tidur siang penting loh buat bikin otak kita istirahat, biar ga cape mikir terus tiap hari.
eh iya....kali ini saya bener sadar kalo "something beautifull when you have left.
bener kok !!!




oke quite up here yah !! daaah daaah daaahh bye...
happy december everyone..!! :D


eh, closing nya,  nih tak kasi bonus pic saya aneh banget.












































 

0 komentar:

Posting Komentar