CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 04 Agustus 2012

random part II

Night :)

ini dia, bagian kedua dari poastingan random I.
namanya aja udah 'random' , acak, ga jelas, sembarangan, tanpa tujuan dll. jadi postingan ini ya ga lebih dari itu.

udah ah, baca aja..

gini gini, sekarang kan bulan ramadhan ya, pasti kalian semua pernah melakukan kegiatan yang namanya....namanyaaaaa.....'buka bersama' yang bahasa gaulnya "bukber"
pernah kan pasti. apalagi kalo elo elo itu anak gaul. pasti deh tawaran buka bersamanya banyak banget.

dan karena gue ini juga salah satu anak yang sok sok'an gaul ,
jadi... gue bangkrut :(

apa nyambungnya ?

begini.................

setiap buka bersama itu pasti bayar. paling nggak 15-30 ribuan. nah pasti ga cuma satu tempat doang kan buat bubernya?
minim... ya 3 tempat lah.
buber SD, SMP, SMA. itu paling minim beroo.

kan belum bukber kelas juga, tinggal itung tuh, selama SMP kamu pernah ganti kelas berapa kali. misal dua kali ya, bukbernya 2 kali.

belum lagi SMA. belum lagi...bukber bareng temen nongkrong elo. hash.

kadang gue mikir, orang0orang yang pada ribet ngajakin bukber itu...dirumah kalo pas buka apa nggak ada makanan ya? kok pada ngajakin buka bersama terus -____-

gue mikir juga, nanti pas bukber, gue ga mau bayar sajalah. soalnya ntar makan + minum bukanya, bawa dari rumah. terus di makan bersama. yang penting sama ajaa kan. 'buka bersama'. yeah !

ini ada lagi loh, temen ngajakin bukber  TK. wadaw !
gue mikir lagi, waktu TK kerjaan gue apa coba?

plonga-plongo
duduk
nyanyi
pulang

yah. itu aja.

terus kalo kayak gini, mau bukber ntar ngapain, yang di omongin apa?
jangan-jangan malah balik plonga-plongo lagi.
sooo, bukber TK gue cancel.

dan bukber yang langsung saya setujui adalah...........
bukber sama temen senasib sepenanggungan. tau sendiri kan maksudnya.

masa gue sama mereka itu....
ah, pokoknya keluarga dari pihak saya dan dari pihak mereka udah cocok,  tinggal nunggu lamaran ajah. jadi ga galau-galau lagi kalo gue hangout sama mereka. halah, hangout katanya -___-

sayang yang dateng sedikit. anak-anak udah pada nggak di kota ini lagi.
lhah gue? halaaah.. gue masih longgar sampai september bro. nganggur lama zzzz.

oke, bukber dimulai. satu persatu temen datang ke rumah saya. iyah, emang dari dulu rumah saya jadi tempat kongkow anak gaul. sampai anak punk markasnya juga dirumah gueh  --"
 
dan tragis. yang dateng cuma 3 !
padahal dulu...ada 7 anak loh. kemana aja kalian.

jadi gue rasa ini bukber paling nggak penting banget sebenernya. makan minum beli sendiri sesuai selera. lauk juga monggo terserah mau beli apa. dan lain-lain terserah selera masing maasing deh.

tapi yang gini gue demen nih. itu tandanya, temen-temen gue menghargai pribadi satu sama lain. ya nggak?  jadi ga paksa paksa harus bayar plus makan minumnya di tentukan.
maaf-maaf, ga maksud apa-apa loh ini huahahaa.

oke, adzan. minum, makan, minum lagi. ngobrol. selesai.

yaiks ! tuu kan. bukber paling ga penting ya ini nih. biasanya kan ada kayak sambutan  panitia, terus acara ramah tamah ato apalah yang agak ribet gitu biar kayak formal dikit.

tapi gapapa kok. saya seneng.

selanjutnyaaa..

kembang api.

awalnya pada ga ada yang berani nyalain kembang apinya. sooo gue yang sok gaul plus sok berpengalaman dengan dunia perkembangapian langsung angkat korek api.

"sini, aku yang nyalain aja" *tampang cool*

gue nyalain koreknya, perlahan gue deketin apinya sama sumbu kembang api jenis tikus loncat ini.

satu..dua..tiga...
asli jantung udah meronta ronta. gue langsung lari. temen-temen yang awalnya ada di sekitar saya juga langsung ikutan lari jauh.

1 menit kemudian.

"kok ga nyala ya kembang apinya?" protes temen gue.
"iya dad, kenapa?"

dan setelah di lihat. ternyata tadi apinya belum kena sumbu kembang api. tadi gue keburu takut meledak aja, makanya langsung lari.
temen-temen protes. dan akhirnya kejantanan gue mulai di ragukan. jadi panitia penyala kembang api di gantikan sama engkel, yang nama gaulnya 'eping' .

eping dari tadi berhasil meledakan beberapa kembang api.
dan yang paling bikin gue ikutan meledak adalah kembang api jenis 'bola ajaib' yeah !
namanya aja udah aneh ya. ternyata meledaknya juga suer aneh banget. ga lagi-lagi deh beli tipe yang kayak gini -___-

NP : sekali ini saja by glen fredly.

klimaksnya adalah, kembang api jenis ..rrrr... jenis tahun baru kali ya. soalnya banyak dinyalakan pas tahun baru. meletus di langit dengan berbagai macam bentuk. coba ada ya, kalo meletus terus bentuknya tulisan "dadika unyuuu" yes. semua orang yang lagi lihat langit langsung pada 'bobo' seketika.

lagi-lagi gue ga berani menyalakan. dan untuk sekian kalinya eping jadi wanita tangguh si peledak kembang api.
 gue?? cuma megangin kembang apinya biar ga jatoh --"

sssssttttt.....sumbu kembang api terbakar. gue dan temen-temen lain langsung lari menjauh.
hitungan ketiga..
satu...

dua..

tiga..

pciuuuuuu jedar.......................... bentuk love lingkaran kecil kecil bertaburan di langit.

pciuuuuuu jedar jedar jedar..................bentuk lingkaran besar agak mirip bintang

pciuuu pciuu jedar

pciu jedar
pciuu jedarr..

udah, capek nulis gitu terus.

kami berempat duduk mesra di bawah sambil melihat letusan kembang apinya.
suasanya waktu itu......romantis banget.  kayak 2 pasang kekasih yang lagi doubledate. eaak.

"dad lihat deh, bulan !"
*melongo keatas lihat bulan yang ternyata supermoon bulet banget*
"wah iya bagus ya mbung"

mbung nama itu nama gaul temen gue, yang aslinya niska.

dan ini adalah percakapn gue sama mbung yang paling unyu sedunia.

mbung : daaaadd....

ane : iyaaaahhh, apaaaa?  *jawab gue sok kalem*

mbung : ambilin bulannya dong......buat akuuuu yaaahhhhh..

ane : .............................................

yaiks ! huahaha.



udah ya, dada bye bye !!  :D

0 komentar:

Posting Komentar