CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 25 Agustus 2012

SPBU dan move on

 sebelumnyaaa...

selamat hari raya idul fitri, minal aidzin wal faidzin ,maaf lahir batin ya :)
semoga semua amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT amin amin amin


,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


oke, kenapa judulnya SPBU ?
apakah waktu mudik saya kehabisan bahan bakar dan macet di antre-an SPBU?
enggak.
SPBU ituuu....
Shitlicious Poconggg Benakribo Unyuuu.



nggak tau kenapa akhir-akhir ini saya jadi fans mereka. sebenernya sudah lumayan lama, kira-kira barengan pas buku shitliciousnya bang alitt keluar, saya beli, dan sayaaaa....jadi suka kepo in orang tiga itu di twitter.


gaya tulisannya alitt susanto, mmm bagus ! 
suer lo, bukunya enak dibaca. jadi, buku kedua bang alitt yang 'skripshit' akhirnya saya beli juga, meskipun belum pernah menjalani masa skripsi, entah kenapa rasanya pengen beli buku itu. dan ternyata di dalam buku skripshit halaman 252 'sebuah awal episode kedua' wah itu sangat berarti sekali. buku tersebut menjadi motivasi saya, mengajarkan apa arti hidup, memberi semangat saya, dannn... ah apa deh.. intinya, gue seneng sama buku keduanya bang alit.



terus poconggg.
tau kan, poconggg yang huruf  'g' nya tiga kali.
pertama ketemu akun twitter ini, sempat mikir kalo akun tersebut milik raditya dika. entah kenapa juga gue bisa mikir gitu.
tapi ternyataaa...terbongkarlah siapa penghibur dunia maya dengan kedok poconggg itu.
dan jawabannya adalaaah..

mmmm

kalian juga pasti udah pada tau lah ya. sering muncul juga di MV-nya vidi aldiano yang lupakan mantan  -____-
heaks....dia adalah arief muhammad mahasiswa trisakti jurusan hukum. asli batam. adeeh, kenapa mesti pake kedok poconggg gitu ya.

tapi bukunya arief yang pocong juga pocong gue ga beli  -___- ,udah keburu habis aja. soalnya gue juga ga terlalu ngikutin beritanya poconggg saat itu. jadi gatau kalo ada buku PJP.
 tapi filmnya alhamdulillah lihat kok mas bro. buku kedua elo ntar gue beli deh, semoga masih ada yah.



benakribo

benablog.com
blognya bagus loh. tapi gue ga bisa buat blog sebagus dia  -___- 
huuft (ikutan @indrawidjaya) hehehehe...

apa ya? bena belum bikin buku sih. jadi gue gatau harus nulis apa. mmm, nama lengkapnya benazio rizky putra, sekola di binus. dan kalau ga salah raisa andriana, juga sekolanya di binus.dan gue juga nggak tau apa nyambungnya raisa dan bena -__-



daripada ga pentingnya keterlaluan, gue tambah lagi aja tulisannya.

jadi gini, alitt @shitlicious itu pernah bantuin @indrawidjaya bikin buku. dan sekarang, bukunya udah terbit juga. beli aja deh. bagus kok. dan di gramed gue rasa juga masih banyak. oke, silahkan beli :)

oya, judul bukunya Idol Gagal. disitu indra juga cerita perjalanan mengikuti indonesian idol, dan cerita kegagalannya. visit  blognya dia aja deh biar lebih lengkap 
indraairi.blogspot.com

 
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



move on 

semua orang butuh move on. kalo bagi saya, move on ituuuu.......................gampang :)

gampang di ucapin, tapi sulit di lokonin.
ya kan mbak mas bro ? 
lo cuman butu dua kata doang "muv on" udah selesai.
gini.....misal si A curhat sama si B

A : hai B, gue ada cerita nih, sedih banget :(
B : wah A, cerita apa itu?
A : gue putus sama pacar ke empat gueh, sedih banget kan? gimana dong?

jelas pasti si B jawab gini

B : udah lah A, lo harus tegar. lo harus bisa ,move on. lupain dia ya

se enak jidatnya aja si B bilang move on. coba dia yang ngerasain. coba...coba...coba aja !!!

dan akhirnya si A, now playing THE SCRIPT "the man that can't be moved"


Going Back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
saying, "if you see this boy can you tell his where I am"

Some people try to hand me money, they don't understand
I'm not broke I'm just a broken hearted 
 I know it makes no sense but what else can I do
How can I move on when I'm still in love with you

Cuase If one day you wake up and find your missing me
and your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on our corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving

Policeman says, " you can't stay here"
I said, "there's someone I'm waiting for If it's a day, a month, a year"
Gotta stand my ground even if it rains or snows
If  he changes his mind this is the first place he will go
so I'm not moving... i'm not moving...



dan akhirnya, munculah kelompok baru. yaitu kelompok..............................'gagal move on'

kelompok gagal move on ini, adalah orang-orang yang udah berusaha mati-matian keluar dari zona ga jelas di dalam hidupnya yang akhirnya mengakibatkan muncul rasa 'galau' berlebihan, namun belum membuahkan hasil sama sekali.

memang, move on itu ..sulit.
tapi sesulit apapun, move on harus tetep bisa di jalani. karena apa? karena agar lo dapet semangat lagi buat hidup. dan lo bisa senyum lebar lagi menatap matahari pagi, dan menjalani rutinitas harian dengan penuh kebahagiaan










kenapa gambarnya sapi??
yaakks..
karena sapilah satu-satunya hewan yang selalu ingatkan kita buat move on.
coba dengarlah bunyi sapi dalam-dalam, dan resapi apa kata yang diucapkan sapi..

mooooooo.....oooooooooooooooooovvveee..
.oooooooooooooonnn........................



dari lagu the man that can't be moved, sampai lagunya adera lebih indah.

Yeah !
orang berhasil move on, lebih gaul lagi kalau soundtrack-nya ini nih



Saat ku tenggelam dalam sendu
Waktupun enggan untuk berlalu
Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku
Entah untuk siapapun itu

Semakin ku lihat masa lalu
Semakin hatiku tak menentu
Tetapi satu sinar terangi jiwaku
Saat ku melihat senyummu

Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku

Kini ku ingin hentikan waktu
Bila kau berada di dekatku
Bunga cinta bermekaran dalam jiwaku
Kan ku petik satu untukmu...



dan kali ini, gue seneng lagu itu :)

bye...

0 komentar:

Posting Komentar