CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 01 Agustus 2012

random

night dude.

how your day? everything okay right ?
oke, saya harap kalian yang baca ini sedang di keadaan yang baik, amin.

lihat judul postingan saya ! random ?
haha, iya, karena saya belum tau mau cerita tentang apa, pokoknya banyak.

pertama.

kalian tau nggak rasanya gagal snmptn itu kayak apa? nyeseeekkk men ! suer.
belum lagi temen2 udah banyak yang sms "gmn hasilnya temaaannn??"
hampir semua kotak masuk gue pada tanggal 6 juni 2012 isinya seperti itu. 
rasanya males banget bales sms, tapi ya gimana lagi. akhirnya dengan berat hati aku mengetik kata 

"aku masih gagal, kalian gimana?"

ternyata banyak juga temen saya yang gagal .
persiapan tes mandiri...

semua sudah saya persiapkan. sampai waktu tes juga rasanya aku yakin sekali dengan jawabanku. iyah, suer, yakiiinn banget !
tapi apa coba??

gagal lagi.

ya tuhan, rasanya gue malam itu hancur banget. mau nangis tapi malu juga. akhirnya saya marah-marah ga jelas, terus matikan hp. karena saya tahu, pasti nanti banyak lagi teman2 yang tanya hasil tes. dan kali ini gue ga sanggup buat bilang gagal lagi.

paginya...
ternyata bener. setelah hp di aktifkan, langsung banyak banget sms masuk. dan lo tau ga, smsnya gmn ?tau lah pastii .....intinyaaa..

"gimana dad hasilnya?"

hanya beberapa yang saya balas...
yang kiranya bisa membangkitkan semangatku saja hahaha..

terimakasih yaa teman teman :)

mandiri ke 2..

selesai tes, buka hp lagi..

"kayaknya rejeki kamu nggak di situ dad, coba kamu ikut di jogja aja"

jelas nggak langsung percaya dong ya. apalagi jogja jauh banget -____-

tapi akhirnya, setelah dari beberapa pertimbangan, aku berangkat tes di kota tersebut.
dan tau ga? ketrima meeenn... 
alhamdulillah banget :)

terimakasih banget ya, kalo ga di kasi tahu gitu, mungkin aku masih galau ga jelas di sekitar jawatimur sini bro

terimakasih lebih banyak lagi buat ayah sama ibu,  dan semua keluarga yang terus memberi semangat aku saat gagal datang bertubi-tubi  love you so much :*

and finally, aku ketemu sama buku kecil pemberi motivasi yang lama sekali ga pernah di buka. dan aku terpana sama ini...





jadi...sekarang gimana?
terimaksih yang tak terukur dari hambamu ini ya allah
berikanlah petunjukmu selalau kepadaku :)





kedua.

bersambung hahahaha



bye bye .
all of you, smile please ! you know? you look cutie if you smile :)

0 komentar:

Posting Komentar