CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 23 Maret 2012

buku kenangan

Night.


sudah foto buku kenangankah kalian ??
terus hasilnya gimana? temanya apaan ?? seneng gak sama hasil fotonya, terus ada banyak konflik nggak waktu diskusi tema buat fotonya?
kalo jawaban kalian 'iya' ....berarti sama kaya saya dong.
beberapa minggu lalu, saya sama temen-temen udah foto buat buku kenangan men !
walaupun awalnya kami pada banyak masalah. yang gini lah, gitu lah, ga cocok lah, apalah....banyak deh. tapi akhirnyaaa...
wonderful banget  :D

ditengah tema modern yang banyak di pilih sama kelas lain, kelas saya malah milih tema yang indonesia banget. soalnya kami bangga jadi orang Indonesia. wkekeeee
i'm indonesian, i'm proud. ceilee..

jadi, waktu foto bersama sekelas itu pake adat jawa, terus foto kelompoknya juga pake adat. kalo kelompok ane pake adat bali gan.
lokasinya juga terjangkau, nggak di hutan-hutan gitu deh.
lokasi foto kelompok saya itu diiiiiii.......
rumah tetangga gueeeh !!! wkekee....
awalnya juga banyak yang foto2 di sekitar rumah saya, terus akhirnya foto pertama itu di rumah tetangga saya, terus lokasi kedua itu di rumah pak RW saya !! hahaha...
kebetulan pak RW saya itu arsitek. jadi rumahnya emang agak unik. buat tetangga-tetangga saya yang udah ijinin aku sama temen-temen foto dirumahnya, terimakasih banget ya :)
big huge  :*


selanjutnya ini ada beberapa pict...











                                                       ini sama ajeng, temen sebangku saya



                                                                  sama tamil (taruna akmil)
soalnya dia minat banget jadi akmil noh. semoga dreams come true yaah :) amien3x


                                             adrian : doa
                                             danny : bertasbih
                                             aan      : amien


sebenernya masih banyak lagi sih foto-fotonya, tapi kalo kebanyakan di upload ntar malah ngebosenin. yaudah deh, ini aja fotonya. lagian ini  juga belum di edit sama mas tukang foto. ntar
terus foto yang bersama sekelas saya belum punya, soalnya file ada di mas-mas tukang foto, ga sempet minta dulu. kalo diliat-liat foto bareng kelas pas SMA ini hampir sama kaya foto bareng kelas waktu masih SMP dulu. ya sama pake adat jawa gini, ya sama warna merah juga. edeedddeehh...

yaudah yaaa....
enough up here pals. byeeeeeeeeeeehhhh...



well, nih tak kasi bonus pict soalnya udah berkunjung ke blog saya...












































0 komentar:

Posting Komentar