CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 Maret 2012

Nightmare and Sleep Paralysis

Night dude.


gini ya, kemarin itu saya tidur kira-kira jam setengah sebelas. nah di tengah2 tidur, tiba-tiba saya mimpi mistis banget deh.
dalam mimpi itu, saya lagi sendirian di rumah, terus di meja  deket kamar ,saya liat pistol .kemudian saya ambil, dan ternyata itu pistol asli.
abis gitu saya keluar rumah, terus nyoba2 nembak gitu, dan ternyata itu pistol ada pelurunya.
terus saya coba lagi nembak2 pake pisto tersebut, dan astagfirullah ,pelurunya kena orang yang pas lagi lewat depan rumah saya. kena kepalanya. jelas saya kaget dong ya.

darah udah banyak banget keluar dari kepala orang itu. saya hanya diam terpaku liat orang tersebut minta tolong. dan akhirnya orang itu meninggal.
disitu saya bingung banget. suer binguuuunnggg bangeeeettt. akhirnya orang tersebut saya masukkan dalam kardus, terus saya masukkan di dalam lemari kamar.
kemudian, tiba-tiba saya terbangun.

ane langsung buka lemari gan, ternyata gada apa-apa. alhamdulillah. terus saya liat jam, ternyata masih jam setengah satu. akhirnya tidur lagi.
tapi, mimpinya malah berlanjut cing !!
tiba2 rasanya kaya cemasss banget.  terus di mimpi itu, saya liat tv, dan ga di sangka di berita ada pengumuman orang hilang. daaaaannn...ciri-cirinya sama persis kaya orang yang saya tembak itu. aje gile, gue kaget banget, terus langsung matikan tv.

ternyata di tabloid, di koran udah banyak sekali berita orang hilang itu, dan lagi2 orangnya sama persis kaya orang yang saya tembak .

mimpi ini rasanya kaya nyata banget jih ! suer.
abis gitu saya terbangun lagi....
dan  lo tau ga lo tau ga ???
gue langsung sleep paralysis booo!!

badan saya ga bisa gerak sama sekali. bernafas sulit banget, rasanya persis kaya di injek orang gede gitu lah. saya coba  baca al-fatiha juga gabisa. haaaalllla jangankan al-fatiha, saya mau ngomong 'allah' gitu aja juga sulitnya ga karuan kok. mau teriak minta tolong ,tapi rasanya ga ada suara yang keluar. ga beres banget deh

ada yang pernah mengalami kaya saya gini ngga??
itu namanya sleep paralysis. biasanya, pas mengalami sleepparalysis, juga di datengin kaya makhluk apaa gitu, mistis deh pokonya. temen saya juga pernah, katanya, dia malah seperti di liatin makhluk item gede gitu.
tapi, kalo menurut penelitian, sleep paralysis ini terjadi karena terlalu cape' ,atau terlalu banyak pikiran. ada juga yang bilang kalo ini terjadi karena penyumbatan aliran darah (apa nyambungnya yaah)
kalo dulu saya belum ngerti, saya kira saya sedang di serang setan men. hahaha.
tapi emang nyatanya aneh banget kok.

namun, ternyata itu normal. hampir semua orang dewasa mengalami kejadian seperti ini. bahkan ada yang mengalami sleep paralysis dengan disertai suara-suara aneh plus suara pintu terbuaka dll. tapi ternyata itu normal2 aja.

dan makhluk aneh yang seperti sedang melihat kita itu ternyata cuma halusinasi doang. karena biasanya sleep paralysis emang disertai dengan halusinasi2 yang aneh juga.

terus, gimana cara menghidari sleep paralysis ??

1. Tidurlah yang cukup dan teratur
2. Kurangi Stress
3. Berolahragalah secara teratur

Dengan kata lain, gaya hidup sehat!








jadi mulai sekarang ,jaga kesehatan anda yaa...
byeee :D







0 komentar:

Posting Komentar