CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 23 Maret 2012

bye 23-004-184-9 :)

helooooh pals !
i'm back !!!   :)

akhirnya usek di sekolah saya selesai. dan hadiahnya adalah, sekarang tanggal merah !! yeeey !
besok sabtu, terus besoknya lagi minggu. libur lagi  yeey !
tapi ,ini tandanya..UAN bakal lebih cepet jemput gue cing. hah. tinggal ngitung hari aja, UAN dateng.
oke, buat anak-anak kelas 3 SMA dimana aja, semangat yaaa.. semoga kita lulus semua, terus diterima di Perguruan Tinggi yang kita impikan (amien3x)

eh yang angka di judul posting itu nomor peserta saya, hehe. setiap ulagan pasti ketemu sama angka itu. dan kemarin hari terakhir saya melingkari angka2 tsb di lembar jawaban saya.
bye bye 23-004-184-9, sampai jumpa di tryout kab, sama UAN yaaah   :)

 (angkanya warna-warni soalnya emang mereka buat hidup saya jadi colorfull) wkeekeeke

0 komentar:

Posting Komentar