CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 Maret 2012

Talking Tom

heelloo pals !! :)
how your day? everythings okay, right??

padahal dulu saya pernah nulis di salah satu post  kaya gini nih "well, bye for awhile"
itu maksudnya saya mau  berenti nulis dulu. nggak ngepost-post lagi (toh post gue juga ga penting2 banget kan yaaah, hehe) jadi saya pengen fokus belajar aja. ceilee..
tapi, ternyataaa...
pas belajarnya udah kelar, tinggal mau tidur, eh malah ga bisa tidur.
gak biasa ane cing kalo tidur sore2 gini. hahaaa.

jadi nih biasanya kalo udah selesai bergelut sama buku, saya bisa otak-atik blog sampe malem, kalo ga gitu ya baca thread2 di kaskus sampe maleeemm juga. baru tidur deh.

oke crap,

sebenernya saya mau share game-game di android market yang pernah saya download.
salah satunya Talking Tom noh. lucu banget kucingnya. kalo di sentuh, ato di elus gitu dia bisa mendengkur. kalo di pegang ekornya dia juga bisa marah jih.. hahaa.

jadi kalian kaya punya kucing sendiri ,kamu kamu kamuh juga bisa ngasih minuman buat kucingnya kalodia haus. tinggal sentuh gambar gelas di pojok, ntar minumnya dateng, terus di minum sama si tom deh. eh ada lagi ,kalo tom di cuekin terus-terusan, dia juga bisa bete cing ! kaya orang ajah. hhee

terus nih ya, tom juga seneng dengerin empunya ngomong. jadi kalo kamu ngomong apaaa gitu di depan tom, tu kucing gayanya juga kaya orang lagi dengerin orang ngomong gitu deh. tapi dia ga bisa kasih saran ato jawaban apaa gitu. dia malah ngulang percakapan yang diomongin ,dengan suara yang  aneh banget. saya bisa ketawa2 sendiri kalo denger tom lagi ngomong hahaaaa.

yaudaah yaahh...segini dulu, yang belum punya talking tom, cepetan download deh yaaah. aplikasi ini cukup bisa dikit ngilangin stress yang terus-terusan ngejar saya kemana-mana. zzzzz hah


daaahhhh, smile friend ... you know smile can stop the war dude :D

enough up here, byeeeeee *nggak pake forawhile lagi hehe.


-nih tak kasi bonus pict nya tom






                                                                 ini tom lagi  bete hahaha

0 komentar:

Posting Komentar