CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 01 Maret 2012

MIRACLE

wooooiiii.....!!!!
udah lamaaaaaaaa sekali yah, saya nggak nulis. ini karena saya jadi orang super sibuk  di sekola.
kan udah kelas tiga nih ya, jadi banyak banget ujian-ujian yang harus saya tempuh. hah, sebenernya saya sangat penat sama keadaan yang seperti ini. saya pengen cepet lulus aja deh kayanya kalo gini terus. walopun di ajakin jalan-jalan sampe hawai pun, saya tetep belum bisa waras. ya mau tenang gimana coba, kalo ujian praktik terus menguntitku tiap waktu. hahahaaa.

dan, akhirnya ,kemaren hari sabtu ujian praktekpun di mulai...
wuoaaaw.. saya hanya bisa pasrah aja deh. apalagi, pas hari pertama itu langsung praktik olahraga. sebenernya agak nyantai sih ya, tapi waktu saya tau kalo ntar prakteknya itu basket, saya langsung pasrah lagi.
kalo udah berurusan sama bola basket saya nggak suka banget deh pokoknya. meskipun kata pak ari(guru olahraga) ,saya ini tinggi, harusnya gampang kalo main basket, tapi itu malah kaya sindiran bagi ane gan, suuerrr.. nyatanya, dari jaman jebot, saya ga bisa-bisa masukin bola ke ring. zzzzzz...

well, hari sabtu datang, berhubung nomor absen saya itu 4, jadi ya main agak pertama. jelas saya terima aja kalo ntar remidi.

"absen 4" kata pak ari.
"haah? iya pak"  kata anak gak jago basket.

saya maju ke lapangan, ambil bola basket, terus lemparin bolanya ke ring.
lemparan pertama...meleset !!!  (tuu kaaaan....baru pertama aja udah ga masuk)
tapi, temen2 saya masih teriak2 memberi semangat. yaudah, gara-gara kasian sama temen2 udah teriak-teriak gitu ,akhirnya saya lemparin lagi bola ke dua. sebenernya males banget.

daaann.... masuk men !!!! yuaooow..!!!!!
ah, jadi semangat kalo seperti ini. terus saya lempar lagi dan lagi... terus dan terus..dan ternyata nggak ada yang meleset cing. woy !! MIRACLE banget kan ya.
saya..yang dulunya ga pernah bisa basket(banget) bisa masukin 18 bola ke dalam ring. yiaaw..

anak-anak langsung heboh "dad ,rahasianya apa dad?"   "dad, kamu latian terus yaa??"
dan masih banyak lagi pertanyaan dari temen-temen. saya cuma bisa senyum2. heeeehee.

minggu..
galau buaanngeettt dirumah, soalnya selasa praktik biologi.

SENIN..
praktek agama. sholat.
ga ada halangan, pasti bisa dong ya..



SELASA..
hah? hari selasa kok datang yaaahh..aaaaa!!

gemeteran ambil nomor lot di dalam lab.
jadi gini nih ya, kan waktu praktek saya pake jas lab nih, takutnya udah gaya-gaya pake jas lab segala, ntar malah prakteknya ga bisa gimana dong..
pasrah lagi deh..
dan ternyataaa..saya dapet nomor lot 10 cing. dalam hati, waduh.. ini kena apa ya nomor 10?
ternyata lagi, nomor 10 ityuuuuu....RESPIRASI ..!!!  yiiiaaaaawww..
bah, serasa pengen jingkrak-jingkrak di lab deh, tapi daripada kelihatan aneh, dan gak penting, saya batalin aja lah.

well...respirasi adalah praktek yang banyak di incar anak-anak karena mudah banget. wkeke. jadi cuma mengamati respirasinya serangga, terus di catat setiap 2 menit sekali. udah gitu doang, pertanyaannya juga ga buat sakit kepala kok.

selasa, telah terlewati.

RABU

TIK plus FISIKA mantab deh.
yang TIK nya kemelut di  excel, fisika, kemelut semua.

tapi ternyata........pas praktek TIK, excelnya ga gitu susah kok, cuma yang nyari gaji pokok, dll. itu lah. wordnya juga gak gitu mistis wehee.
jam kedua...FISIKA  (hurunya warna-warni ,sebab fisika emang colorfull, peace and gahol..love it)
*boong banget.

pasrah ambil nomor lot (lagi)
lo tau ga, ane dapet nomor 10 lagi men.
setelah di cari, ternyata dapet waktu paruh. aje gile ....tau gak cing, pas pra lab kemaren..yang saya ubek-ubek ya ini nih...waktu paruh ini. eh ternyata sekarang dapetnya ini juga. awaw !!
syukur lagi deeeeehhh... :)

KAMIS..


chemistry

sebenernya, dari semua pelajaran praktek, kimialah yang saya belum siap. 
saya cuma bisa pasrah (lagi dan lagi) waktu ambil nomor lot. dan kali ini ga dapet nomor 10 lagi. sekarang nomor 4. terima aja deh ya..waktu saya lihat, ternyata kena hidrolisis.
tapi ini alhamdulillah juga deh , soalnya ga gitu rumit amat. 
pokonya semua alhamdulillah banget.
MIRACLE semuaaaaanyaaah..

oya, bahasa jepang ???? (&^(%^^%)*)$ZZZZZZZ???!!


habis gini, saya lulus, terus kuliah. jauh dari rumah.  jauh dari orang tua juga. 
tandanya saya harus bisa mengatur semuanya sendirian. saya ga tau apa yang akan terjadi besok. biar waktu yang membawa saya menjadi dewasa. 


byee..
for awhile  :)

0 komentar:

Posting Komentar